Reportase

Ditandai Penguntingan Pita, Iwelo Korban Kebakaran di Pammana Terima Bantuan Rumah dari Polisi

 

WajoTerkini.Com, Pammana – Dengan ditandai pengguntingan pita sekaligus penyerahan kunci rumah secara simbolis oleh Kapolres Wajo, AKBP M.Islam,S.IK kepada Iwelo, warga dusun Manurungnge desa Abbanuange Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo. Selasa ( 9/3/2021 ).

Serah terima kunci serta gunting pita Kapolres Wajo, AKBP M.Islam,S.IK yang didampingi Kapolsek Pammana AKP Sayyeh Gurais dan dihadiri Camat Pammana, Junisatri Rasyid, Kepala desa Abbanuange Hj.Nurcaya, H.Musa anggota DPD Kabupaten Wajo.

Kapolsek Pammana, AKP Sayyeh Gurais kepada awak media mengungkapkan bahwa bantuan ini berupa donasi dari jajaran polsek Pammana dan masyarakat pedagang di pasar Kampiri.

“Kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian instasi kepolisian kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran di desa Abbanuange, khususnya dari jajaran polsek Pammana,” ungkapnya.

“Dan bantuan donasi yang kita berikan kepada ibu Welo ini, salah satu wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat, khususnya dari jajaran polsek Pammana akibat kebakaran dan tentunya sangat berarti sehingga dapat meringangkan beban mereka,” terangnya. ( basir )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close