Berita Terkini

Disporapar Adakan Pelatihan, Guna Memajukan Destinasi Pariwisata Wajo

WajoTerkini.Com, Sengkang –¬†Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) gelar Pelatihan Tata Kelola Destinasi Pariwisata DAK Nonfisik (Dana Pelayanan Kepariwisataan) Tahun Anggaran 2020, pada Senin (23/11/2020).

Dalam kegiatan ini, turut hadir Kepala Dinas Disporapar Dra Dahniar Gaffar, Bupati Kabupaten Wajo Amran Mahmud diwakili oleh H Syarifuddin, dan Indra Gunawan Selaku Pemateri Pelatihan.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk memajukan pariwisata di Kabupaten Wajo, dan pembangunan kepariwisataan yang ada disini.” Ucap Dahniar Gaffar.

“Sejatinya Wajo bisa menjadi destinasi pariwisat yang baik, asalkan kita mau bekerja sama, karena kalau dari Disporapar saja yang mau bergerak kan susah, jadi harus ada kerjasama antara kita.” Tambahnya.

Beliau berpesan kepada seluruh peserta pelatihan untuk berdiskusi dengan kepala desa masing-masing, saat sudah ada solusi barulah menghubungi Disporapar untuk mencari solusi bersama. Hal tersebut untuk memajukan Destinasi Pariwisata di Kabupaten Wajo.

Jika di setiap desa yang ada di Wajo memiliki objek wisata, pastinya akan meembuat Kabupaten Wajo lebih berkembang dan maju pada bidang kepariwisataannya, dan akan berdampk baik juga untuk kesejahteraan bersama.

(ADH-FP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close