Berita Utama

Dinilai Berprestasi, 2 Orang Bhabinkamtibmas Polsek Tempe Dapat Penghargaan Dari Kapolres Wajo

Wajoterkini.com, Sengkang – Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, yang memimpin apel pemberian penghargaan terhadap Personil Polres Wajo yang berprestasi di ruang lobi Mapolres Wajo, Rabu (31/3/2021) pagi.

Pemberian penghargaan itu dilaksanakan melalui apel di ruang Lobi Mapolres Wajo, Sebanyak 22 personel Polres Wajo diberikan reward dengan prestasi yang berbeda-beda.

Pada kegiatan pemberian penghargaan tersebut terdapat 2 orang personil Bhabinkamtibmas Polsek Tempe mendapatkankan penghargaan, Adapun personil Polsek Tempe yang mendapatkan pengharagaan/reward itu di antaranya Aiptu Syamsuddin Majji dan Bripka Robby Gunawan Kamaluddin.

“Keduanya diberikan penghargaan terhadap dedikasi dan keberhasilannya dalam bertugas. Dimana Aiptu Syamsuddin Majji berhasil menjadi Bhabinkamtibmas tauladan di Wilayah Binaannya, dan Bripka Robby Gunawan Kamaluddin berhasil dalam penyelesaian permasalahan (Problem Solving) yang terjadi diwilayah binaannya”.

Kapolsek Tempe AKP Saifullah Syan, mengatakan kedua anggota bhabinkamtibmas kami ini memang layak diberi pengharagaan atas prestasi kinerjanya dalam pelaksanaan tugas, dari pantauan dan analisa kinerja personil kedua bhabinkamtibmas ini sangat aktif di wilayah binaannya, Tutupnya. (tmp)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close