Berita Terkini

Protkes Ketat, Warga dari 14 Desa 2 Kelurahan di Pammana Kembali Terima BST

 

WajoTerkini.Com, Pammana – Tercatat ada 1538 Kepala keluarga ( KK ) dari 14 Desa dan 2 Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Pammana kembali menerima Bantuan sosial tunai ( BST ) yang di pusatkan di Kelurahan Cina Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan. Senin ( 2/8/2021 ).

Kegiatan ini, dihadiri Camat Pammana, Junisatri Rasyid, Kapolsek Pammana, Iptu Andi Amiruddin, dan aparat desa lainnya.

Pantauan wartawan WajoTerkini.Com di 3 tempat penyaluran Bantuan sosial tunai ( BST ) terlihat ketat dalam penerapan prokes ( protokol kesehatan ), memakai masker dan jaga jarak aman untuk antisipasi penyebaran corona virus ( covid-19 ).

Kemudian masing-masing penerima program Bantuan sosial tunai ( BST ) untuk tahap 14 dan 15 mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 600 ribu rupiah.

Camat Pammana, Junisatri Rasyid, kepada wartawan WajoTerkini.Com menjelaskan bahwa harapan kita dari pemerintah, khususnya pemerintah wilayah Kecamatan Pammana, mudah-mudahan para penerima program Bantuan sosial tunai ( BST ) hari ini, untuk tahap 14 dan 15 bisa dimanfaatkan sebaik mungkin di masa Pandemi Covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Pammana, Iptu Andi Amiruddin menjelaskan bahwa kegiatan penyaluran Bantuan sosial tunai ( BST ) hari ini, berjalan aman dan lancar dan mengikuti standar prokes ( protokol kesehatan ).( basir )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close