Ragam

Danramil 1406-06 Pammana Gelar Komsos

 

WajoTerkini.Com, Pammana – Dimasa pandemi covid-19, Danramil 1406-06 Pammana menggelar kegiatan komonikasi sosial ( Komsos ) dengan warga yang ada di wilayah binaan Danramil 1406-06 Pammana yang digelar di kantor Danramil 1406-06 Pammana. Kamis ( 8/7/2021 ).

Kegiatan ini, dihadiri Camat Pammana, Junisatri Rasyid, Kapolsek , Iptu Andi Amiruddin, kepala UPTD Puskesmas Pammana, drg Asmaningsih Halim, UPTD Puskesmas Lempa Arwin Halid, para Babinsa, kepala desa dan lurah dan komponen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pammana.

Danramil 1406-06 Pammana, Kapten Inf Jufriadi dalam sambutannya dalam acara komonikasi sosial ( Komsos ) mengatakan bahwa acara ini mengangkat “tema Merajut persatuan bangsa”Dengan demikian,” kata Kapten Inf Jufriafdi dalam menyikapi perkembangan situasi saat ini, Danramil 1406-06 Pammana senantiasa siap siaga menghadapi berbagai kemungkinan yang bisa terjadi.

“Terkait covid-19, melalui kegiatan ini, kepada para kepala dan lurah untuk terus memberikan imbauan kepada masyarakatnya masing-masing untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya.

Disamping itu, kata kapten Inf Jufriadi, saya selalu mengingatkan para Babinsa untuk selalu memantau desa binaannya masing-masing agar bisa mengetahui setiap perkembangan situasi yang ada di masing-masing desa binaannya sehingga apabila ada yang terjadi maka secepatnya kita bisa atasi.

“Terkait Covid-19, melalui kegiatan ini, kepada para kepala desa dan lurah untuk terus memberikan imbauan kepada warganya masing-masing untuk tetap menerapkan protokol kesehatan setidaknya mengenakan maskes jika hendak keluar rumah,” tegasnya. ( basir )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close