Asahan

Dalam Apel Gabungan, Bupati Asahan Minta ASN Bersikap Netral dalam Pilkades Serentak 7 September Mendatang

Asahan, Wajoterkini.com – Asahan, Sumatera Utara – Bupati Asahan H. Surya BSc menyampaikan bahwa pada tanggal 7 September 2022 mendatang akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Asahan. Oleh karenanya masyarakat Kabupaten Asahan diminta dapat menjaga kondusifitas dan keamanan pada saat Pilkades nantinya.

Hal itu disampaikan Bupati H. Surya BSc ketika memimpin apel gabungan awal bulan September 2022 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan bertempat di halaman kantor Bupati setempat, Senin (05/09/2022).

Dalam kesempatan tersebut H. Surya BSc meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diberikan amanah memonitoring pelaksanaan Pilkades untuk dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik mungkin. Hal ini bertujuan agar pelaksanaan Pilkades dapat berjalan lancar, aman dan damai.

Bupati juga berpesan kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar jangan ikut bermain dalam mendukung pasangan calon Kepala Desa dan harus bersikap netral sebagai seorang aparatur sipil negara.

Pemerintah Kabupaten Asahan juga mengucapkan terima kasih kepada ASN yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Saya berharap seluruh ASN di lingkungan Pemkab Asahan dapat mengintropeksi dan mengevaluasi diri agar menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan amanah yang diberikan oleh negara, pungkas H. Surya BSc.(mk)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button