Berita Utama

Capres Usulan KIB, Zulkarnain Kaka Jodho : Kita Tunggu setelah pertemuan dijakarta

Capres Usulan KIB, Zulkarnain Kaka Jodho : Kita Tunggu setelah pertemuan dijakarta

Bengkulu,Wajoterkini.com – Siapa Calon Presiden (Capres) yang bakal diusung Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) untuk menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, menunggu hasil pertemuan di Jakarta Demikian disampaikan Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi dan MPO DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, H.Zulkarnain Maka Jodho. Kamis, 02/06/2022.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, Partai Politik (Parpol) yang tergabung dalam KIB yakni Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP). Insyaallah pada Sabtu, 04/06/2022 ,mendatang ¬†Parpol yang tergabung dalam KIB mengadakan pertemuan, sekaligus Halal bihalal di Jakarta. Ungkap Zulkarnain Kaka Jodho.

Menurutnya, dalam pertemuan itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Dr.H. Rohidin Mersyah, Ketua DPW PAN, H.Helmi Hasan, dan Ketua PPP, Erwin Octavian, SE bakal ikut dalam pertemuan itu.
“Pertemuan itu juga dihadiri dari provinsi – provinsi se-indonesia.” Jelas Zulkarnain.

Lebih jauh dikatakanya, kemungkinan besar dalam pertemuan itu
nantinya salah satu agenda yang dibahas adalah siapa Capres yang diusung untuk menghadapi Pilpres 2024 mendatang. maka dari itu pihaknya yang berada di daerah, juga menunggu hasil pertemuan tersebut. ” Kalau sementara ini kita berharap KIB ¬†nantinya dapat mengusung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang saat ini juga menjabat sebagai Menko Bidang Perekonomian sebagai Capres 2024. Namun untuk pastinya kita tunggu saja hasil pertemuan , Kalau kita di Golkar tentunya tetap All Out mendorong Pak Airlangga untuk maju dalam Pilpres,” Tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close