Berita Utama

Camat Tempe Hadiri Launching Gerakan Sejuta Koin, Supardi : Kesejahteraan Guru Mengaji Adalah Tanggung Jawab Kita Semua

WajoTerkini.com, Sengkang – Camat Tempe, Supardi menghadiri launching Gerakan Sejuta Koin Untuk Guru Mengaji yang diselenggarakan DPD BKPRMI Kabupaten Wajo di Masjid Al Manar, Tempe, Jumat (9/4/2021).

Ketua DPD BKPRMI kabupaten Wajo, H. Agustan Ranreng mengatakan kegiatan launching yang dirangkaikan dengan kegiatan zikir dan tablig Akbar ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadan.

“Kegiatan launching sejuta koin ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan guru mengaji,” jelas Agustan Ranreng.

Sementara itu, Camat Tempe, Supardi mengatakan pihaknya menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh DPD BKPRMI kabupaten Wajo.

“Launching gerakan Sejuta Koin yang digagas oleh BKPRMI kabupaten Wajo ini menjadi penting karena menitikberatkan perhatiannya pada peningkatan kesejahteraan guru mengaji,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, peningkatan kesejahteraan guru mengaji adalah tanggung jawab kita semua. Tanggung Jawab pemerintah, pengusaha, umat, dan semua masyarakat. Karena masa depan generasi muda Islam salah satunya ada di tangan guru mengaji.

“Olehnya itu, kami mengapresiasi gerakan sejuta koin ini dengan mengajak para dermawan untuk bersama-sama berpartisipasi dalam gerakan sejuta koin ini,” pungkasnya.

Editor : Fidar Pratiwi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close