Headline

Camat Pammana Ucapkan Terima Kasih, Tim SMEP TP-PKK Provinsi Sulawesi Selatan Kunjungi Desa Tadangpalie

WajoTerkini.com, Pammana – Tim SMEP (Supervisi, Monitoring, Evaluasi, dan pelaporan) TP-PKK Provinsi Sulawesi Selatan mengunjungi Desa Tadangpalie, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo untuk melihat secara langsung Masjid Ramah Anak kamis ( 2/12/2021 ).

Rombongan Tim SMEP TP-PKK Provinsi Sulawesi Selatan yang dipimpin oleh Zulfitriani Dwiyanti, M. Sp, Mp di dampingi ketua TP-PKK Kabupaten Wajo, Hj .Sitti Maryam di sambut kedatangannya oleh ketua TP-PKK Kecamatan Pammana, Ny Nelly Rasyid
Pada pukul 03.30 Wita.

Camat Pammana, Junisatri Rasyid dalam sambutannya mengucapkan atas nama TP-PKK Kecamatan Pammana mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim SMEK TP-PPK Provinsi Sulawesi Selatan bersama rombongan atas kunjungannya di Desa Tadangpalie untuk melihat secara langsung kegiatan di Masjid Ramah Anak yang nantinya bisa memberikan arahan dan bimbingan sehinggga ke depannya bisa lebih baik,” ungkap Camat Pammana.

Kemudin Tim SMEP TP-PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Zulfitriani Dwiyanti mengatakan kepada awak media,
“Alhamdulillah apa yang di tampilkan di Masjid Ramah Anak yang ada di desa Tadangpalie ini, cukup luar biasa, kita berharap semua Masjid bisa seperti ini, kata Zulfitriani agar anak-anak kita tidak saja memiliki ruang untuk belajar,tapi mereka di bekali agama sejak kecil sehingga ia bisa memperkuat keimanannya terkait agama islam,” Harapnya. ( Basir )

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker