Berita Terkini

Camat Pammana Pastikan Pelayanan Masyarakat Tengah Pandemi Berjalan Lancar

WajoTerkini.com, Pammana- Camat pammana, Junisatri Rasyid mengatakan, bahwa di kantor kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, tidak ada kendala yang terkait pelayanan kepada warga di tengah pandemi covid-19.

Hal itu diungkapkan Camat Pammana kepada WajoTerkini.com, Rabu ( 10/6/2020 ) di ruang  pelayanan dokumen kependudukan Kecamatan Pammana.

Menurutnya pelayanan terhadap warga hal yang paling utama meskipun pendemi covid-19 sehingga warga yang terlayani tersebut merasa puas dan nyaman.

“Sementara untuk pelayanan dokumen kependudukan di kantor Camat Pammana, kita lakukan secara online karena pendemi covid-19, namun demikian kita tetap layani warga setiap hari kerja sesuai dengan prosuder yang ada,”ucapnya.

Disamping itu, camat menambahkan, bahwa di tengah mewabahnya virus corona(covid-19), di wilayah Kecamatan Pammana belum ada yang terkonfirmasi yang pisitif virus corona.

Sehingga Camat Pammana, berharap kepada seluruh kades dan lurah yang ada di wilayah Kecamatan Pammana untuk tetap memberikan imbauan kepada warganya masing-masing untuk mewaspadai penyebaran virus corona serta memantau seluruh warga yang baru datang di wilayahnya masing-masing.(Basir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button