Berita Utama

Camat Pammana Menggelar Rapat Koordinasi

WajoTerkini.com, Pammana – Pemerintah wilayah Kecamatan Pammana menggelar rapat koordinasi (Rakor) bertempat di Aula Kantor Camat Pammana, Senin (27/7/2020) pada pukul 08.00 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekcam Pammana, Danramil 1406-06 Pammana, Kapolsek Pammana yang diwakilkan oleh Kanit Intelkam, Korwil Pendidikan Kecamatan Pammana, UPTD Puskesmas Pammana, UPTD Puskesmas Lempa, Ka KUA Kecamatan Pammana, serta UPTD Dinsos P2KBP3A Kecamatan Pammana.

Rakor ini diadakan setiap akhir bulan berjalan dengan tujuan untuk meningkatkan koordinasi dalam rangka terciptanya sinergitas dalam penyelenggaraan pemerintahan di tingkat Kecamatan Pammana.

Selanjutnya rapat tersebut juga dibahas berbagai hal di antaranya soal pelaksanaan Hari Raya Qurban, peringatan HUT RI ke-75 serta yang terkait bantuan yang diterima oleh warga.

Camat Pammana, Junisatri Rasyid menjelaskan terkait peringatan HUT RI ke-75 tingkat Kecamatan Pammana, ia melihat solidaritas dari kepala desa dan kelurahan kurang merespon, padahal sudah dibentuk panitianya namun belum berjalan.

“Pemasangan umbul-umbul baru dua desa yang melaksanakan yaitu Desa Patila dan Desa Simpursia yang lain belum,” ungkap camat.

Kemudian camat berharap, bahwa semua panitia mulai sekarang untuk mempersiapkan penunjang untuk jalannya peringatan HUT RI ke 75 di tingkat Kecamatan Pammana.

Camat juga berharap kepada para kepala desa dan kelurahan agar diadakan pemeriksaan hewan-hewan kurban jelang Hari Idul Adha untuk antisipasi hal-hal yang bisa terjadi begitupula yang terkait bantuan baik BLT, BST dan lainnya.

“Agar diberi pemahaman kepada warganya tentang syarat-syarat penerima bantuan tersebut,” terangnya. (Er- Basir)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close