Berita TerkiniBerita UtamaRagam

Camat Pammana Bersama Danramil dan Kapolsek Meninjau Posko Covid-19

WajoTerkini.com, Pammana – Camat Pammana bersama Danramil 1406-06 Pammana serta Kapolsek Pammana melakukan peninjauan tiga Posko Covid-19, Rabu (29/4/2020) malam.

Posko yang ditinjau yakni Posko Covid-19 Desa Lagosi, Posko Covid-19 Desa Tadangpalie dan Posko Covid-19 Desa Abbanuangnge.

Hal ini dilakukan untuk meninjau langsung dan memastikan aktivitas para petugas Posko Covid-19 yang ada di wilayah Kecamatan Pammana, sekaligus untuk memberikan edukasi yang terkait permasalahan penyebaran virus Corona.

Camat Pammana, Junisatri Rasyid, berharap kepada seluruh petugas Posko Covid-19 yang ada di wilayah Kecamatan Pammana agar selalu melaksanakan tugasnya sesuai prosedur dan selalu memakai masker serta menjaga staminanya masing-masing guna mengantisipasi virus Corona.

Sementara Kepala Desa Lagosi, A. Hamid, saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa pihaknya sudah membagikan sebanyak 2000 masker kepada warganya secara gratis dan di desanya sudah ada 19 orang pendatang baru yang masuk di wilayahnya.

“Kita terus pantau mereka dan memberi edukasi yang berkaitan dengan penyebaran virus Corona,” kata A. Hamid.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Desa Tadangpalie, Ambo Lolo, bahwa pihaknya sudah juga membagikan masker warganya secara gratis, dan sudah ada 11 orang pendatang baru yang masuk di wilayahnya dan terus di pantau secara berkala untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara di Desa Abbanuangnge, menurut Kepala desanya, Hj. Nurcaya, bahwa sudah ada 20 orang pendatang baru yang masuk di Desa Abbanuangnge.

“Kita terus malakukan pemantauan terhadap mereka guna mengantisipasi yang terkait penyebaran virus Corona,” pungkasnya. (Basir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close