HeadlineMetro

Camat dan Kapolsek Tempe Kebut Vaksinasi Covid-19

Wajo Terkini.Com, TEMPE – Vaksinasi covid-19 terus dikebut oleh pemerintah, seperti halnya di Kabupaten Wajo. Itu dilakukan untuk mencapai target herd imunity atau kekebalan kelompok masyarakat.

Supardi Amar SE, Camat Tempe bersama AKP Abdul Rahman, Kapolsek Tempe menyaksikan langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Seperti yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Tempe bersama Polsek Tempe yang terus mengajak masyarakat untuk mendapatkan vaksin, pada Sabtu, 27 November 2021.

Tim vaksinator dari tiga Puskesmas yang ada di Kecamatan Tempe, yakni Puskesmas Tempe, Puskesmas Salewangeng, dan Puskesmas Pattirosompe.

“Ini adalah upaya untuk mendukung pemerintah melaksanakan Vaksinasi Nasional agar masyarakat mencapai kekebalan komunal (Herd Immunity) dalam menghadapi pandemi covid-19,” kata Kapolsek Tempe, AKP Abdul Rahman.

Setidaknya, vaksinasi yang digelar di Mapolsek Tempe itu tercatat ada 248 orang yang menerima vaksin.

Sebanyak 166 orang yang menerima dosis pertama dan 82 orang menerima dosis kedua.

Sementara itu, Camat Tempe, Supardi, berterima kasih kepada kerja keras tim vaksinator selama ini yang bekerja tanpa lelah untuk melayani masyarakat.

“Atas segala kerja keras untuk melayani masyarakat yang akan melakukan vaksinasi walaupun pada hari-hari libur, semoga kita semua diberi kesehatan oleh Allah SWT,” katanya. (MY/SM)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close