Berita Terkini

Bupati Wajo Tutup Kegiatan Kampung Fastabiqul Khairat IMM di Akkotengeng

 

WajoTerkini.Com, Sajoanging —Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Wajo telah menyelenggarakan Kampung Fastabiqul Khairat di Dusun Totakki, Desa Akkotengeng.

Kegiatan Penutupan ini dihadiri Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, Sekretaris Camat Sajoanging, Imam Desa Akkotengeng, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sajoanging, dan Babinsa.

Penutupan ini berlangsung Kamis, 29 April 2021 di desa Akkotengeng, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo. Rangkaian kegiatan yang telah terlaksana yaitu kegiatan sosial, lomba, keagamaan, dan keilmuan untuk masyarakat.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas diadakannya kegiatan kemasyarakatan seperti ini.

“Sesuai dengan mimpi saya ingin memajukan dan menyajikan kegiatan keagamaan di kabupaten Wajo, kita ingin masyarakat kita ini memiliki keanekaragaman dan kekokohan. Maka dari itu saya berusaha semaksimal mungkin mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini,” ucap Amran.

Sementara Imam Desa Akkotengeng Aminuddin S Daud, mengatakan bahwa terdapat dua kegiatan mahasiswa yang saling bersinergi di desa ini.

“Kegiatan di masjid ini terselenggara kegiatan dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan PPL IAI As’adiyah sengkang dimana mendukung program-program keagamaan dari Bapak Bupati,”kata Aminuddin.

Dilanjutkan Ketua Umum PC IMM Wajo, Immawan Aidil Dwi Ramadhan, pada sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Wajo atas kehadirannya dan kepada pemerintah Desa Akkotengeng atas segala bentuk dukungan pada kegiatan ini.

“Melalui kegiatan ini, saya sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati Wajo atas kehadiran dan supportnya kepada Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, juga kepada segenap aparatur desa dan masyarakat. Permohonan maaf juga apabila dalam kehadiran kami ada yang kurang berkenan,”ucap Immawan.

Sekedar diketahui, seluruh rangkaian kegiatan kampung Fastabiqul Khairat bisa terlaksana dengan baik dan pada akhir acara penutupan dilakukan pembagian sembako, penyerahan hadiah, dan penyerahan penghargaan kepada masyarakat yang telah berpartisipasi.(adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close