Ragam

Bupati Wajo Jadi Irup Apel Gelar Pasukan Operasi Penegakan Pendisiplinan Protokol Covid-19

WajoTerkini.Com, Sengkang – Kodim 1406/Wajo bersama Pemda Wajo Laksanakan Apel gelar pasukan operasi penegakan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di Lapangan Pemda Kab. Wajo Jl. Rusa Desa Asorajang Kec. Tanasitolo. Jum’at 14 Agustus 2020.

Hadir dalam dalam kegiatan itu H. Amran Mahmud Bupati Wajo, H. Amran Wakil Bupati Wajo, H. Amiruddin Sekda Kab. Wajo, Letkol Inf Muhamad Juanda Dinata Dandim 1406/Wajo, Kompol H. Andi Tonra Lipu Wakapolres Wajo, Eman Sulaiman, SH., Kajari Wajo, Fery Haryanta Ketua pengadilan negeri Sengkang, Junaedi Hafid Kasat Pol PP Wajo, Mayor Inf Mustaan Kasdim 1406/Wajo dan Para Perwira Staf dan Danramil Kodim 1406/Wajo.

Kegiatan itu juga diikuti oleh : 2 SST Personel Kodim 1406/Wajo, 1 SST Personel Polres Wajo, 1 SST anggota Sat Pol PP Wajo, 1 SST anggota Dinas Perhubungan Wajo, 1 Tim kendaraan dinas TNI, Polri, Dishub dan mobil Ambulance Dinas Kesehatan Kab. Wajo.

Yang bertindak sebagai Irup H. Amran Mahmud selaku Bupati Wajo, Danup Letda Inf Syarifuddi Ws. Pasi Ter Kodim 1406/Wajo dan Paup Kapten Inf Gafar Ali Pasi Pers Kodim 1406/Wajo.

Dalam kegiatan Apel gelar pasukan operasi penegakan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 Bupati Wajo dalam amanatnya mengakatakan bahwa Kegiatan apel ini merupakan konsolidasi ulang dan simbol penegasan kembali bahwa TNI Polri pantang menyerah memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Wajo.

“Kami menghimbau agar seluruh petugas maupun masyarakat agar jangan menyerah untuk terus menyuarakan pencegahan penyebaran covid-19 gunakan cara-cara yang cerdas dan bermanfaat,”pintah H. Amran Mahmud.

Selain itu orang nomor satu di Bumi Lamaddukelleng itu juga menjelaskan bahwa kegiata ini merupakan evaluasi dan penegasan kepada masyarakat Kabupaten Wajo bahwa kita masih mampu memberikan bantuan dan keteladanan.

“Dalam menghadapi virus covid-19 mari kita tetap menjaga kebersihan diri dan selalu memperhatikan protokol kesehatan dan saling mengingatkan kepada semua orang untuk jaga jarak dan menggunakan masker pada saat keluar rumah serta senantiasa rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer,”ajaknya.(Charis Trisno)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close