Berita Terkini

Masa Pandemi, Bupati Wajo Hadiri HUT Ke-60 Bank Sulselbar, ini Harapannya

WajoTerkini.Com, Sengkang – Perayaan hari ulang tahun (HUT) Bank Sulselbar ke-60 di masa Pandemi Covid-19 berlangsung secara sederhana di Kantor Bank Sulselbar Cabang Sengkang di Jalan R. A. Kartini Sengkang, Rabu (13/1/2021).

Kegiatan dengan protokol kesehatan covid-19 itu dihadiri oleh Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, Kapolres Wajo, AKBP. muhammad Islam Amrullah, Ketua Pengadilan Negeri Wajo, Hery Haryanta, Ketua PA Wajo, Ikhsan Khalik dan sejumlah pejabat OPD lingkup Pemkab Wajo.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud berharap di usianya yang ke 60 ini Bank Sulselbar tetap eksis dan mendukung akselerasi pembangunan daerah.

“Selamat kepada Bank Sulselbar yang berulang tahun ke 60, di usia yang cukup matang ini saya berharap agar Bank Sulselbar semakin matang, semakin eksis dan tetap berperan mendukung akselerasi pembangunan daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Sulselbar Sengkang, Andi Darlina Fachruddin, mengucapkan terima kasih atas support dari Bupati.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah, dan terus berusaha mendukung akselerasi pembangunan di daerah ini,” katanya.

Untuk diketahui, kegiatan diberlakukan protokol kesehatan covid-19 dengan wajib masker dan jaga jarak.(erni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close