Ragam

Bupati Pinrang Himbau Masyarakat Terus Kedepankan Prokes Meski Sudah Divaksin

 

WajoTerkini. Com, PINRANG — Bupati Sinjai H. Irwan Hamid menghimbau masyarakat untuk masih terus mengedepankan protokol kesehatan, meskipun telah menerima vaksin.

“Meskipun nantinya telah divaksin, masyarakat saya minta untuk tetap waspada, utamanya terus memakai masker” tegas orang nomor satu di Kabuoaten pinrang ini saat meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan, Senin 13 Desember 2021.

Bupati Irwan mengatakan, vaksinasi akan mempercepat pencapaian target untuk membentuk kekebalan kelompok dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Pinrang.

Irwan Hamid mengungkapkan kegiatan vaksinasi yang dilakukan di rumah salah seorang warga di Kecamatan Watang Sawitto ini juga sebagai upaya mendekatkan layanan vaksinasi dengan masyarakat.

Selain di Kecamatan Watang Sawitto, Bupati Irwan juga meninjau vaksinasi di Kecamatan Paleteang.

Pelaksanaan kebut Vaksinasi ini menggandeng Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan sesuai arahan Plt.Gubernur Sulawesi selatan A. Sudirman Sulaiman yang ingin agar vaksinasi ini dikebut agar kekebalan kelompok (Herd Immunity) segera tercapai.(Basir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close