Berita TerkiniBerita UtamaHeadline

Breaking News … HMI Cabang Wajo  Turun Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM

WajoTerkini.Com, SENGKANG — Pasca kebijakan Pemerintah menaikan harga BBM subsidi jenis Pertalite dan Solar pada 3 September 2022 lalu terus mendapatkan  aksi protes dari mahasiswa, baik di tingkat pusat hingga ke daerah kabupaten.

Seperti halnya di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat, 09 September 2022, Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Wajo menggelar aksi damai menolak kenaikan harga BBM.

Sekitar pukul 15.09 Wita, dari arah tugu depan BNI, Jl. Jenderal  Sudirman Sengkang,  massa Mahasiwa HMI Cabang Wajo ini  tiba di Kantor DPRD Wajo, Jl. Rusa Sengkang. Merekapun menggelar orasi di depan gedung wakil rakyat tersebut dengan pengawalan petugas Kepolisian Polres Wajo.

 

Massa HMI Cabang Wajo saat melakukan aksi menolak kenaikan Harga BBM di Depan DPRD Wajo, Jumat 9 September 2022 sekitar pukul 15.09 Wita (Andi Yaya Rahayu/WajoTerkini.Com)

Dalam orasinya yang disampaikan secara bergilir,  HMI menyatakan menolak keras kenaikan harga BBM karena dinilai berdampak terhadap harga Bahan Pokok kebutuhan masyarakat. “Menaikkan harga BBM bukan sebuah solusi,” teriak Mahasiswa.

“Saya bersyukur dan mengapresiasi adek-adek HMI karena peduli dengan kepentingan rakyat,” ujar Firman Arif kepada WajoTerkini.Com.  (AYR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button