Berita TerkiniHeadline

Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Polres Wajo Sosialisasi Warga Binaan Terkait Vaksinasi Covid-19

Wajoterkini.com, WAJO – Dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Polres Wajo Aipda Darwan melaksanakan sambang dan berupaya menjalin tali silahturahmi di desa Binaanya Di Desa Kalola, Kecamatan Maniangpajo, Kab. Wajo senin (27/12/2021).

Bhabinkamtibmas Aipda Darwan memberikan edukasi tentang Vaksin COVID-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang akan di laksanakan di wilayah Desa Kalola.

Aipda Darwan berupaya mengajak warganya untuk dapat mengikuti vaksinasi covid-19 gratis yang di jadwalkan dari puskesmas-puskesmas Maniangpajo Kab. Wajo.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan disiplin prokes Covid -19, dengan 4 M ( memakai masker,mencuci tangan menjaga kebersihan,menjaga jarak,hindari kerumunan. Sosialisasi dan edukasi yang gencar dilakukan Bhabinkamtibmas mempercepat penagananan dan pencegahan Covid-19.

Kapolsek Maniangpajo Iptu Reski G SH mengatakan “Kegiatan soialisasi dan imbauan serta monitoring terus dilakukan bhabinkamtibmas dalam mengajak warganya untuk dilakukan vaksinasi Covid-19 dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun dan selalu sehat bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan.” Ungkapnya. (Said HS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close