Berita Terkini

Bersama Kapolsek, Camat Pammana Imbau Jamaah Jum’at Perhatikan Protkes

 

WajoTerkini.Com, Pammana – Camat Pammana, Junisatri Rasyid bersama Kapolsek Pammana, Iptu Andi Amiruddin melaksanakan Shalat Jum’at di Masjid Tosampa Desa Lampulung. Jum’at ( 23/7/2021 ).

Usai melaksanakan Sholat Jum’at berjama’ah di Masjid Tosampa, Camat Pammana, Junisatri Rasyid mengajak warga Dusun Tosampa Desa Lampulung agar terus menerapkan prokes ( protokol kesehatan ) seperti memakai masker, cuci tangan dan tidak membentuk kerumunan karena sampai saat corona virus ( covid-19 ) belum usai.

Selain itu, kegiatan untuk Sholat Jum’at berjama’ah bersama dengan warga Dusun Tosampa Desa Lampulung untuk memberikan imbauan kepada warga yang terkait corona virus ( covid-19 ) agar masyarakat terus melaksanakan prokes ( protokol kesehatan ) dan ini adalah salah satu upaya pemerintah wilayah kecamatan pammana untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran corona virus ( covid-19 ).

Di akhir imbauannya, Camat Pammana mengajak para jama’ah untuk bersama- sama berdoa agar kasus corona virus ( covid-19 ) ini, segerah berakhir.

Camat Pammana juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah terkait vaksin covid -19, karena ini adalah untuk kebaikan kita semuanya dan segerah mendaftar di puskesmas untuk mendapatkan suntikan vaksinasi covid-19.

Sementara itu, Kapolsek pammana, Iptu Andi Amiruddin juga mengajak masyarakat Desa Lampulung untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pammana juga selalu disiplin prokes ( protokol kesehatan ) untuk mecegah terjadinya penularan corona virus ( covid-19 ), khususnya di wilayah hukum Polsek Pammana. ( basir/erni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close