Berita Terkini

Bermula Dari Dendam, Berujung Penganiayaan

Wajoterkini.com, Wajo – Seorang perempuan berinisial ID harus diamankan oleh pihak kepolisian Pitumpanua akibat perbuatan yang tidak menyenangkan di Pasar Buriko Desa Tellesang Kecamatan Pitumpanua, pada Kamis (17/12/2020).

Kejadian Bermula pada waktu perempuan Andi Sam sedang menjual dan melayani pembeli di pasar buriko namun secara tiba – tiba ID datang dari arah belakang dalam keadaan marah dan langsung mencakar wajahnya sambil mendorong sehingga andi Sam terjatuh ke tanah.

Melihat adanya keributan suami korban datang dan melerainya dengan menarik perempuan Berinisial ID sehingga meninggalkan tempat kejadian.

Sontak kejadian tersebut menjadi tontonan warga karena berlangsung dilokasi pasar buriko .

Tak terima dengan perlakuan ID ,perempuan Andi Sam langsung Melaporkannya di Mapolsek Pitumpanua bersarkan LPB/  699  /XII/2020/SULSEL /RES WAJO / SEK PITUMPANUA.

Polsek Pitumpanua dipimpin Ipda Johari bersama keempat Anggotanya langsung bergerak ke lokasi rumah pelaku yang merupakan warga Bunga Cengkeh Desa Bone Pute .

Setelah tiba di Rumah Pelaku Ipda Johari langsung mengamankan pelaku yg sedang berada di dalam rumahnya dan dibawa ke Mapolsek Pitumpanua guna dilakukan pemeriksaan dan harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close