Liputan Khusus

Berkarya Tengah Pandemi Covid-19, Walennae Project Dapat Apresiasi dari Wabup Wajo

WajoTerkini.Com, Sengkang – Walennae Project dapat apresiasi dari Wakil Bupati (Wabup) Wajo, H. Amran pasalnya Walennae Project mampu membuat karya walaupun di tengah pandemi covid-19 dengan merilis film dokumenter “I Makkunrai Perempuan di Tanah Merdeka”.

Hal itu disampaikan H. Amran pada saat menghadiri acara pemutaran perdana film dokumenter “I Makkunrai” yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Sabtu (21/11/2020) malam.

Pengusaha batu bara itu memberikan apresiasi putra putri Kabupaten Wajo yang terlibat dalam pembuatan film dokumenter itu.

“Walaupun ditengah Pandemi para Putra Putri kita masih tetap berkarya tentunya sangat layak dapat apresiasi, jadi siapapun yang ingin berkarya demi kemajuan daerah kami akan selalu mendukung,”ucap H. Amran Wabup Kabupaten Wajo.

Bahkan orang nomor 2 di Bumi Lamaddukelleng itu berharap kepada semua Dinas yang terkait agar selalu membuka ruang kepada Putra Putri Wajo yang ingin berkarya demi kemajuan daerah.

“Harap selalu memberi ruang kepada Putra Putri kita yang ingin berkarya, karena hal seperti ini bisa mengangkat budaya kita yang ada di Kabupaten Wajo,”ucapnya.

Dalam acara pemutaran perdana film dokumenter ini, dihadiri unsur pemerintah daerah, para instansi, organisasi dan komunitas kepemudaan, sanggar seni, serta berbagai media yang ada di Kabupaten Wajo dengan protokol kesehatan yang ketat, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.(Yahya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close