WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita Terkini

Berkah Untuk Keluarga Besar KUA Tempe

Wajo Terkini.Com — Rangkaian kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 73 Kementerian Agama kabupaten Wajo memberikan nuansa tersendiri bagi keluarga besar KUA Tempe.

Gerak Jalan Santai Kerukunan Umat Beragama, Ahad 30 Desember 2018 yang dilaksanakan di lapangan merdeka Sengkang diikuti ratusan warga kota Sengkang dan sekitarnya termasuk personil kementerian Agama kabupaten Wajo dan jajarannya serta pembina madrasah se kabupaten Wajo.

Dari pelaksanaan gerak jalan kerukunan umat beragama, kementerian Agama kabupaten Wajo menerima 2 unit sepeda motor dari BRI cabang Sengkang dan BNI cabang Sengkang serta pihak lainnya yang menyerahkan hadiah sebagai doorprize.

Dari pantauan media, keluarga besar KUA Tempe mendapatkan beberapa hadiah dari personilnya yang turut meramaikan jalan santai di lapangan merdeka Sebgkang. Mereka adalah Asgar, Yusniati (istri kepala KUA Tempe), Nahdiyati, Ramli, Mulki, dan Mahmuddin.

Asgar, kepala KUA Tempe menyatakan bentuk kesyukurannya kepada Allah Swt, “Alhamdulillah, berkah tersendiri dan kesyukuran bagi KUA Kecamatan Tempe pada pelaksanaan Gerak Jalan Kerukunan Umat Beragama dalam rangka HAB ke-73 Kementerian Agama Tk. Kab. Wajo dimana enam personilnya mendapatkan doorprice, ungkapnya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close