Berita Terkini

Berbagi Takjil di Simpangan Lima Labungkari, Warga Apresiasi KNPI Buteng

WajoTerkini.com, BUTON TENGAH – Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Buton Tengah (Buteng), telah membagikan takjil buka puasa secara cuma-cuma kepada warga pengguna jalan di Tugu Berkah Buteng, simpangan lima Labungkari, Sabtu (23/4/2022).

Ketua DPD KNPI Buteng, Firman Kasim, SH mengungkapkan, meskipun hanya berbagi seadanya, kegiatan kali ini menyasar masyarakat ekonomi menengah ke bawah, yang melintas di jalur simpang lima Labungkari.

“Kegiatan berbagi takjil ini tidak hanya berlaku di bulan Ramadhan, karena KNPI mewadahi semua Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP), sehingga KNPI dituntut dapat terus berkreasi di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut, Sekretaris KNPI Buteng Rasid Sabi, S.Pd juga mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh KNPI Buteng dalam berbagi takjil di bulan Ramadhan semata-mata murni karena keikhlasan.

“Kegiatan berbagi takjil kali ini bukan untuk pamer ya. Tapi kegiatan berbagi ini karena atas dasar keikhlasan. Kita berharap semoga kegiatan ini mendapat berkah,” kata Rasid Sabi.

Sejumlah pengurus DPD KNPI Buton Tengah saat foto bersama.

Sementara itu, beberapa warga yang melintas di simpangan lima Labungkari sangat berterima kasih saat menerima takjil dari KNPI Buteng.

“Terima kasih KNPI Buteng atas pemberian takjilnya, semoga berkah. Hanya Allah SWT yang bisa membalas kebaikannya para pengurus KNPI Buteng,” ujar warga yang melintas.

Selain itu, warga lainnya yang tidak menyebutkan identitasnya, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan KNPI Buteng.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini harus tetap dilanjutkan di masa-masa yang akan datang. Bagusnya diadakan setiap bulan Ramadhan,” pungkasnya.

Diketahui, KNPI Buteng akan melakukan kegiatan pembagian takjil dua kali. Pembagian takjil saat ini telah dilangsungkan di simpang lima Labungkari, sedangkan pada Minggu 24 April 2022, akan diadakan kegiatan serupa di Kecamatan Mawasangka. (Anto Buteng)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close