Berita Terkini

Bentuk Apresiasi, Bupati Wajo Berikan Dana Hibah untuk Perguruan Pencak Silat GSP

WajoTerkini.Com, Sengkang – Perguruan Pencak Silat Garuda Sayap Putih (GSP) Kabupaten Wajo menerima dana hibah dari pemerintah Kabupaten Wajo, Jumat (8/1/2021) di pelataran Kantor Bupati pada pukul 17.15 Wita.

Dana hibah dari pemerintah daerah ini diserahkan langsung oleh Bupati Wajo, H. Amran Mahmud dan diterima langsung oleh Ketua Perguruan Pencak Silat GSP Kab. Wajo, Bakri Remmang.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, saat menyerahkan secara simbolis alat latihan serta uang pembinaan, menuturkan bahwa ia sangat berterima kasih dan adapun bantuan yang ia berikan merupakan bentuk apresiasi pemerintah atas prestasi dan semangat kerja keras Perguruan Pencak Silat GSP.

Lanjut Amran Mahmud, sejak dari awal tahun 2019, ia sudah melihat kerja keras GSP sehingga ia memberikan apresiasi dalam bentuk bantuan hibah.

“Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Walaupun nilainya masih jauh dari harapan, tetapi ini sudah merupakan suport untuk meningkatkan prestasinya,” tuturnya.

Sementara Ketua Perguruan GSP Kab. Wajo, Bakri Remmang, kepada wartawan WajoTerkini.Com mengatakan bahwa bantuan yang diterima adalah dana hibah dalam bentuk uang.

“Dana hibah dalam bentuk uang kita terima, kemudian kita belikan alat latihan untuk menunjang dan mengembangkan prestasi yang lebih baik lagi kedepannya dan sisanya kita berikan uang pembinaan kepada anggota atlit yang berprestasi dan berhasil kemarin memboyong beberapa piala kemenangan,” ungkapnya.

Untuk diketahui bahwa kegiatan tersebut tetap mengedapan protokol kesehatan jaga jarak dan memakai masker. (Said Hs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close