Ragam

Beasiswa Gerbang Pammase Belum Terealisasi, PP Hipermawa Demo Duo Amran

 

WajoTerkini.Com, Sengkang – Pengurus Pusat (PP) Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) menggelar aksi menuntut pemerintah daerah dibawah pimpinan Amran Mahmud-Amran SE (Duo Amran) terkait realisasi gedung Hipermawa dan beasiswa gerbang Pammase. Senin (5/4/2021).

Ketua Umum Pengurus Pusat Hipermawa, Maskur mengatakan bahwa ia turun ke jalan bersama seluruh keluarga besar Hipermawa, karna Bupati menjanjikan gedung Hipermawa yang sudah dijanjikan 2 tahun lalu namun sampai hari ini belum terealisasi, maka ia dan rekannya dari pengurus mefasilitasi seluruh jajaran Hipermawa untuk manyampaikan aspirasi menagih janji Bupati Wajo.

Sementara Andi Misba selaku jendral lapangan juga mempertegas bahwa ia sangat kecewa dengan janji manis pemerintah daerah sampai hari ini tidak mampu merealisasikan janji untuk membangun gedung Hipermawa, “Mahasiswa Wajo yang berdomisili di Makassar tentu harus punya wadah, maka pemerintah harus memperhatikan mahasiswa yang merupakan renegenerasi bangsa ini,” ucapnya.

“Mahasiswa Wajo perlu mendapat perhatian lebih dari Pemerintah daerah,”lanjut Andi Misba yang juga merupakan ketua bidang advokasi pengurus pusat Hipermawa .

Senada juga disampaikan Baso Rahmat wisudawan mengaku ia akan tetap menggelar aksi sampai Bupati Wajo menemui mereka dan memberikan kejelasan terkait realisasi gedung Hipermawa dan beasiswa gerbang Pammase harus diprioritaskan ke mahasiswa Wajo.

“Bahkan kami bersama seluruh masyarakat Hipermawa akan melakukan penyegelan gedung pemerintahan daerah jika Bupati Wajo tak datang, kami juga bisa beranggapan bahwa pemerintah daerah kabupaten Wajo tidak becus dalam menjalankan pemerintahan dan tidak mau bersinergi dengan mahasiswa,”jelasnya.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close