Ragam

Bazar Jelang Pengaderan, Ketua Gestra Berharap Silaturahmi Selalu Terjalin

WajoTerkini.Com, Sengkang – Bazar yang diadakan oleh Gerbang Sastra (Gestra) di Garden Coffee Sengkang pada pukul 20.00 Wita, Minggu (22/11/2020) berlangsung ramai dan dipenuhi antusias pengunjung.

Hal tersebut terjadi lantaran bazar kali ini kembali menampilkan persembahan yang memukau para penonton seperti pembacaan puisi, musikalisasi puisi, dan akustik.

Menurut Ketua Gestra, Adrian, bazar ini berlangsung dalam rangka penggalangan dana menjelang kegiatan selanjutnya yakni pengaderan Gestra yang akan diadakan pada 26 November mendatang.

Terkait kendala, Adrian mengungkapkan bahwa SDM Gestra selama masa pandemi ini tidak optimal karena banyak anggota Gestra yang tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan sebab masih tertahan di kampung halaman.

Adrian pun berharap dengan adanya bazar ini maka hubungan silaturahmi selalu terjalin, baik di tingkat internal Gestra maupun sesama pelajar lainnya.

“Harapan saya, kita tidak dinilai sekedar nongkrong saja di Garden Coffee, tapi diisi dengan kegiatan diskusi dan penampilan seni serta sastra untuk menjalin silaturahmi,” harapnya. (ADH-DKA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close