AsahanBerita Terkini

Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Asahan Salurkan 1000 Karung Beras Kepada Kaum Dhuafa

Wajoterkini.com – Kisaran, Sumatera Utara – Bulan ramadhan selalu mendatangkan berbagai keistimewaan dan keindahan. Diantaranya menjadi penambah semangat untuk bersilaturrahmi dan berbagi kepada sesama.

Hal itu disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Asahan Drs. Muhilli Lubis yang mewakili Bupati menyalurkan bantuan beras kepada 1000 orang kaum dhuafa di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kecamatan Kota Kisaran Timur yang berlangsung di GOR Serba Guna jalan Akasi Kisaran, Senin (25/04/2022).

Dikatakan Muhilli, kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan untuk berbagi dan perduli terhadap sesama. Karena pada dasarnya Pemkab Asahan dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

Oleh karena itu diperlukan adanya peningkatan kegiatan silaturahim yang dapat menimbulkan rasa memiliki dan kebiasaan berbagi terhadap sesama masyarakat, ujar Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Asahan tersebut.

Sementara Ustadz Achmad Kosim Marpaung SAg, MSi dalam kesempatan tersebut menyampaikan tausiyah yang pada intinya mengajak kepada seluruh umat Islam untuk dapat memanfaatkan bulan suci ramadhan untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT.(mk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close