Pemerintahan

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kepala Kelurahan Pammana Adakan Pertemuan

WajoTerkini.com, Pammana – Guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah kerjanya, Kepala Kelurahan Pammana, Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, Siska, S.STP mengadakan pertemuan bersama stafnya.

Rapat tersebut diadakan pada Selasa, 27 Oktober 2020 bertempat di Kantor Kelurahan Pammana. Untuk diketahui, di Kelurahan Pammana terdapat 2 warga yang terinfeksi corona virus, satu sudah sembuh, sementara satu orang dirujuk ke Makassar.

Siska, ke6lurahan Pammana kepada WajoTerkini.Com ketika ditemui di kantornya membenarkan jika dirinya selaku Lurah Pammana telah mengadakan rapat dalam upaya mengantisipasi peredaran Covid-19.

Dari rapat tersebut, selain mewajibkan kepada setiap pegawai dan warga yang berkunjung ke kelurahan untuk mengenakan masker, juga diminta agar para staf kelurahan untuk terus mensosialisasikan displin protokol kesehatan dengan senantiasa meminta warga memakai masker jika keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan air bersih, serta menghindari kerumunan orang atau menjaga jarak.

Menurut Siska, \untuk mengantisipasi penyebaran corona virus itu, kita harus bersama-sama menggerakkan dan mengajak warga untuk tetap mengikuti protokol 3 M yakni mengenakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

“Sebagai kepala kelurahan di Pammana, saya mengajak warga kelurahan Pammana, mari kita tumbuhkan pola hidup disiplin dengan mengedepankan protokol kesehatan mengenakan masker jika hendak keluar rumah untuk menyelamatkan diri potensi penyebaran corona virus,” ujar Siska.   (Basir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close