Kodim 1013/Mtw

Anggota Satgas TMMD 111 Desa Karamuan Beri Arahan Operator Alat Berat

Barito Utara- Kinerja operator alat berat yang diterjunkan di program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 1013/Mtw, TA 2021 terus mendapat pengawasan dari Tim Satgas TMMD Ke-111.
Meskipun saat ini pekerjaan TMMD 111 , sasaran jalan dari desa Karamuan sudah mencapai 85 persen namun Arahan serta petunjuk masih tetap diberikan, demi hasil pekerjaan yang maksimal, dan sesuai dengan Standar Operasinal Prosedur (SOP).
Serda Annas Anggota Satgas TMMD 111, menjelaskan bahwa Pengawasan, dan pengamanan perlu dilakukan secara ketat. Hal ini bertujuan untuk menjaga kelancaran alat berat dalam bekerja. Desa Karamuan, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara. Sabtu (19/06/2021).

“Satgas TMMD 111, perlu melakukan pengawasan, sekaligus memberikan arahan kepada para operator alat berat. Sehingga tugas pembukaan jalan sesuai prosedur operasional,” terang Anggota TMMD kemedia di lokasi TMMD 111.

Selain itu menurut Serda Annas arahan dan petunjuk dari Satgas TMMD, terhadap para operator alat berat, guna meminimalisir kecelakaan kerja. Karena di Kegiatan TMMD 111 ini, keselamatan kerja harus menjadi nomor satu.
“Saat bekerja, kami harus bersungguh-sungguh. Sebab, inti pembukaan jalan baru sasaran TMMD 111 ini ada di pundak alat berat. Untuk itu, kerjanya harus maksimal dan baik sesuai harapan,” ujarnya,
Lebih Lanjut Yogi menyebutkan, baik tidaknya hasil pembuatan jalan baru TMMD 111 ini berada di tangan operator alat berat, dan pengawasannya. Untuk itu, Ia berharap, agar mereka bekerja sesuai SOP.

“Tugas dan tanggung jawab harus dilaksanakan sebaik mungkin. Itu adalah amanah dan harus dilakukan dengan ikhlas dan segenap kemampuan. Berikan karya terbaik TMMD 111, untuk dikenang dihati masyarakat,” tutup Yogi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close