Advedtorial

Anggota Komisi I DPRD Wajo Antar Langsung Penderita Kanker ke RSUD Siwa

 

Advetorial DPRD Wajo, WajoTerkini.Com – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat kecil, anggota DPRD Wajo, Andi Suleha Selle membantu seorang penderita kanker.

Diketahui sebelumnya, Warga jalan Nelayan, kelurahan Siwa, kecamatan Pitumpanua, kabupaten Wajo, bernama Ira tersebut sudah lama menderita sakit tidak bisa berobat. Hal itu disebabkan persoalan ekonomi sehingga membuat dia hanya bisa pasrah menahan sakit di rumah.

“Saat reses kemarin, saya mendapat informasi jika ada warga Kelurahan Siwa yang sudah lama sakit tapi, dia tidak di bawa berobat ke rumah sakit,” kata anggota Komisi I DPRD Wajo ini.(11/11).

Berangkat dari informasi itu, Legislator Nasdem ini langsung mengajak DPC Nasdem Pitumpanua, untuk menjenguk dan membantu warga tersebut.

“Ibu Ira ini menderita sakit sudah lama, tapi belum diagnosa oleh dokter. Ciri-ciri penyakitnya seperti kanker payudara,” jelasnya.

Hanya saja kata dia, saat dikunjungi suami Ira sempat menolak untuk dibawa ke rumah sakit, alasannya karena tak ada biaya dan belum memiliki BPJS.

“Suaminya sempat menolak karena tak ada BPJSnya. Namun setelah dikoordinasikan dengan baik akhirnya suaminya setuju untuk dibawa ke RSUD Siwa untuk mendapatkan perawatan,” katanya lebih lanjut.

Bersama anggota DPC Nasdem Pitumpanua ibu Ira pun diantar langsung ke RSUD Siwa menggunakan mobil Ambulance NasDem Peduli untuk mendapatkan perawatan.

“Untuk sementara kami bantu biaya pengobatannya di rumah sakit, sambil menunggu pengurusan BPJS nya selesai,” tambahnya.

Atas kepedulian Srikandi Nasdem itu, Ira mengaku sangat berterima kasih kepada Andi Suleha dan DPC NasDem yang telah membantunya

“Kami sekeluarga berterima kasih atas perhatian dan bantuan Ibu Andi Suleha bersama NasDem Peduli Wajo sehingga hari ini saya bisa mendapatkan perawatan di RSUD Siwa,” ucap Ira saat ditemui di RSUD Siwa.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close