AdvedtorialLegislatif

Warga Tempe Salurkan Aspirasi Saat Legislator Wajo Sudirman Meru Lakukan Reses

Advetorial DPRD Wajo, WajoTerkini.Com – Anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Partai Amanat Nasional, H. Sudirman Meru, menggelar reses. Selasa 9 November 2021, di Gedung Darma Wanita Sengkang.

Turut hadir dalam reses ini, Kasi Ekbang, Kecamatan Tempe, Damran S.Sos, Kasi Trantib dan Kasi Pembangunan Kelurahan Siengkang, Kepala lingkungan, Seklur Kelurahan Lamaddukelleng, dan Kepala lingkungan.

Selain dari unsur pemerintah, reses ini juga dihadiri ratusan warga dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid- 19.

Sudirman yang dikonfirmasi, Rabu 10 November 2021, mengatakan, awalnya reses akan dilaksanakan dalam 2 tahap, tapi karena kondisi ruangan memungkinkan untuk menampung ratusan orang, akhirnya dilaksanakan satu tahap.

“Awalnya reses akan dilaksanakan 2 tahap, tapi pesertanya langsung membeludak, dan kapasitas ruangan memungkinkan sesuai SOP protokol kesehatan, akhirnya dilaksanakan satu tahap saja,” ujar legislator PAN ini.

Anggota DPRD yang low profile ini, menyebut, sebenarnya hanya masyarakat Kelurahan Siengkang dan Kelurahan Lamaddukkelleng saja yang diundang. Tapi antusias masyarakat cukup tinggi, sehingga banyak masyarakat dari kelurahan lain ikut berdatangan menghadiri reses untuk menyampaikan aspirasi.

Katanya, sejumlah usulan muncul dalam pertemuan tersebut, diantaranya pembangunan infrastruktur, penerangan lampu jalan, perbaikan sejumlah kantor kelurahan dan penanganan masalah banjir.

“Ada sejumlah aspirasi masyarakat yang diusulkan kemarin saat reses, dan akan kami perjuangkan kepada Pemerintah Kabupaten agar diakomodir dalam APBD Kabupaten Wajo,” pungkasnya.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close