WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita Terkini

Amran Mahmud Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua IKA IPM/IRM Kab. Wajo

Wajo Terkini.Com — Menindaklanjuti keputusan Reuni Akbar IPM/IRM Se Kab. Wajo yang dilaksanakan tanggal 17 Desember 2018 di Kompleks Rumah Adat Atakkae, yakni membentuk IKA IPM/IRM Se Kab. Wajo dan menyusun komposisi kepengurusannya.

Bertempat di Warkop Acci Sengkang, Bupati Wajo terpilih pada pilkada 2018 yang lalu Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IKA.

Dari informasi yang dihimpun bahwa Amran Mahmud dipilih karena beliau merupakan figur yang dekat dan memperhatikan Angkatan Muda Muhammadiyah selama ini. Beliau sebelumnya pernah menjabat Ketua Pimpinan Daerah IPM Kab. Wajo dan Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab. Wajo.

Amran Mahmud yang dikonfirmasi, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan tersebut. “Saya menyampaikan terima kasih atas diberikannya kepercayaan sebagai Ketua IKA IPM/IRM Kab. Wajo. Semoga bisa mengemban amanah ini dengan baik serta bisa mendorong, memotivasi kader kader IPM se Kab. Wajo agar terus berprestasi serta dalam rangka mewujudkan tiga dimensi kader yakni, kader persyarikatan, kader umat dan kader bangsa. Kami mengajak kedepan, Angkatan Muda Muhammadiyah bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten”.

Agar IKA IPM/IRM berjalan dengan baik, posisi Sekretaris dipercayakan kepada Asrijal Bintang. Dalam ortom Muhammadiyah, Asrijal pernah menjabat sebagai ‘orang penting’, yakni Ketua Pimpinan Cabang IPM Sengkang, Wakil Sekretaris Pimpinan Daerah IRM Kab. Wajo, Ketua Pimpinan Wilayah IRM Sulawesi Selatan, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab. Wajo, dan sekarang Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan.

Adapun komposisi lengkap pengurus IKA IPM/IRM Kab. Wajo Periode 2019-2024 sebagai berikut :
Ketua : Dr. H. Amran Mahmud, S. Sos, M.Si
Wakil Ketua : Luqman Hamid, S.S dan Andi Pallawarukka Rukka, S.IP. Sekretaris: Asrijal Bintang, SE., Wakil Sekretaris : Supardi, Bendahara : Hj. Khairul Bariyyah, S.Ag, Wakil Bendahara : Muh. Hasbi Abbas, S.T., M.T

Asrijal Bintang yang terpilih sebagai Sekretaris, yang juga Owner Warkop ACCI Callaccu Sengkang menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan tersebut, semoga bisa mengemban amanah dengan baik. (Rls/asr)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close