Berita TerkiniRagam

Ambil Bagian Tengah Pandemi, PMII IAI As’adiyah Bagikan Masker ke Pengendara

WajoTerkini.Com, Sengkang  –Ambil bagian di tengah Pandemi Covid-19, Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Institut Agama Islam ( IAI ) As’adiyah Sengkang gelar aksi sosial dengan membagi masker pada pengendara yang melintas di sekitar Jl. Baubaharuddin tepatnya di depan Kantor Camat Tempe. Sabtu 18 April 2020.

Aksi solidaritas tersebut dilakukan untuk menghambat penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

Ketua Komisariat PMII IAI As’adiyah Sengkang, Wawan Muawin mengatakan bahwa Sahabat-Sahabat PMII IAI As’adiyah tergerak hatinya untuk melakukan aksi solidaritas dengan melihat kondisi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Salah satu langkah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yaitu dengan memakai masker jika keluar dari rumah, dengan ini kami bersama sahabat-sahabat PMII IAI As’adiyah membagikan masker ke masyarakat, Meski tidak seberapa, tapi ini bisa membantu masyarakat di tengah Pandemi ini,”kata Wawan.

Wawan juga menjelaskan bahwa kegiatan itu merupakan rangkaian Harlah PMII Ke 60, yang mana sebelumnya juga digelar Yasinan, Zikir dan Shalawat Tibil Qulub, Kajian Online Live Facebook, dan hari ini Pembagian Masker ke Masyarakat.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan kita dalam Harlah PMII ke 60, ini sudah tercapai semua dengan Konsep kegiatan Zikir, Fikir, Amal Sholeh,”jelasnya.

Sementara Yamin dari Polsek Tempe yang mendampingi Mahasiswa dalam pembagian masker itu, sangat mengapresiasi aksi solidaritas itu.

“Terimakasih kepada adik-adik pergerakan IAI As’adiyah Sengkang telah ikut berpartisipasi membantu pemerintah ditengah pandemi covid 19 dengan membagikan masker ke pengendara yang tidak menggunakan masker,” ucap Yamin.(Kebba)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close