Berita Terkini

Aksi Solidaritas Kemanusiaan Peduli Wajo For NTT dan NTB

WajoTerkini.com, Wajo – Bencana alam yang melanda Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat Minggu, 4 April 2021 kemarin mengundang empati beberapa Komunitas dan Musisi Wajo yang bergabung dalam Aksi Solidaritas Kemanusiaan Peduli Wajo.

Beberapa yang tergabung dalam aksi ini diantaranya: Batara Art studio,K_MW,Scooffee Cafe,Kurir Kribo,Gestra UniPrima,Scuter Wajo Independen,HPCI Wajo Chapter.

Kegiatan Galang dana Ini berlangsung sejak 3 hari yang lalu dan rencana akan berakhir pada hari Senin,12 April 2021 mendatang.”Ungkap Andi Gusti Ratu juga salah satu Koordinator kegiatan amal ini.

Aksi Sosial Solidaritas Peduli Wajo berlangsung di jalan Andi Pallawarukka
dengan titik kumpulnya di Scoofee Cafe sebagai Wadah para Solidaritas Aksi Peduli Wajo Untuk Sodara Kita di NTT dan NTB.

“Kami memang komunitas yang dikenal sebagai pecinta alam dan kerjanya Turing dari sana kemari,namun disisi lain kamipun punya rasa sosial yang tinggi dengan membuktikannya turun bersama komunitas dan musisi lainnya terjun langsung ke lapangan melakukan aksi sosial menggalang dana demi meringankan sedikit derita yang dialami Saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir bandang dan tanah longsor di NTT dan NTB.Terang Dimas Capoer juga Ketua HPCI Wajo Chapter.”.
(Sabtu,10 April 2021).

Besar harapan dari kegiatan atau aksi sosial kami yang akan berlangsung beberapa hari ini,teman-teman yang terlibat tetap menjaga kesehatan,3M tidak terabaikan mengingat kita masih dalam masa pandemi,dan apa yang kami lakukan dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah.”Tutup Riski Adrian Ketua Gestra Uniprima. (Erni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close