Berita TerkiniRagam

Aklamasi, Syafruddin Menroja, Pemimpin Umum WajoTerkini.Com Terpilih sebagai Ketua Panitia Pelantikan PWI Wajo

Wajo Terkini.Com, SENGKANG – Setelah melakukan Audens dengan Bupati Wajo di Kantor Bupati Wajo Selasa (08/06/2021) terkait Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo, Pengurus langsung tancap gas membetuk Panitia Pelantikan PWI Wajo Priode 2020-2023.

Rapat Pembentukan Panitia Pelantikan Pengurus PWI Wajo Priode 2020-2023, di Ruangan Rapat Kantor PWI Wajo.

Dipimpin Ketua PWI Wajo H. Rukman Nawawi bersama Bendahara H. Sayyid Agus Salim dan disaksikan Penasehat PWI Wajo Abdul Rasyid serta dihadiri puluhan anggota PWI Wajo, membentuk Panitia Pelantikan Pengurus PWI Wajo, di Ruangan Rapat Kantor PWI Wajo.

Secara Aklamasi disetujui, Syafruddin Menroja, yang juga sebagai Pemimpin Umum  WajoTerkini.Com ditetapkan sebagai Ketua, Muh. Hamzah (Media Sinergi) sebagai Sekretaris dan H. Sayyid Agus Salim (Mediabahana.Com) sebagai Bendahara Panitia Pelatikan Pengurus PWI Wajo Priode 2020-2023.

Ketua PWI Wajo, H. Rukman Nawawi berharap agar semua yang terlibat di Kepanitiaan termasuk Pengurus PWI Wajo dan seluruh Jurnalis yang tergabung di PWI Wajo agar memberikan perhatian penuh pada kegiatan Penlatikan PWI Priode 2020-2023.

Meskipun, lanjut Rukman Nawawi (Direktur Media Sinergi), belum ada tanggal yang pasti pada Pelaksanaan Pelantikan PWI Wajo, namun kita harus secepatnya  bergerak dan bekerja secara tim, sebab  rencana awal kita jadwalkan Pelantikan  pada Bulan Juli mendatang.

“Untuk tanggal yang pasti, Pengurus PWI Wajo yang akan dilantik bersama Panitia Pelantikan menjadwalkan audens ulang dengan Bupati Wajo guna mensinkronkan kesempatan Bupati, Pengurus PWI Pusat dan Pengurus PWI Propinsi Sulsel,” ungkap H. Rukman.

Ketua Panitia Pelantikan Syafruddin Menroja, Ketua PWI Wajo H. Rukman Nawawi, Penasehat PWI Wajo Abdul Rasyid dan Anggota PWI Wajo

Ketua Panitia terpilih, Syafruddin Menroja mengatakan, setelah SK Panitia terbit maka secepatnya Panitia akan mengadakan Rapat membahas agenda Rangkaian Pelantikan PWI Wajo.

“Panitia akan Rapat untuk membahas Rangkaian acara Pelatikan PWI Wajo diantaranya ; Acara Pelatikan rencananya di Ruangan pola, Pemberian Penghargaan, Olah raga, Workshop, Peletakan batu pertama Kantor PWI Wajo dan UKW”, urai Pemimpin  Umum Media Wajo Terkini.Com, ini. (*)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close