Ragam

Ajak Vaksin, Polres Wajo Siapkan Paket Doorprize dan Undian Umroh Gratis

 

WajoTerkini.Com, Sengkang- Berbagai cara dilakukan pemerintah untuk menarik minat masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Wajo untuk melakukan Vaksinasi Covid-19.

Seperti hal unik yang dilakukan Polres Wajo, yang membagikan doorprize serta hadiah menarik lainnya kepada masyarakat Kabupaten Wajo yang melakukan Vaksinasi Covid-19.

“Ada 2001 paket doorprize berupa SIM (Surat Ijin Mengemudi) gratis, Sepeda, Kompor Gas, Dispenser, Kipas Angin, Sembako, serta hadiah menarik lainnya kami bagikan setiap hari di masing-masing Polsek Jajaran Polres Wajo,” Ujar Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK, MM.(16/12).

Tidak sampai disitu Pemda Kab. Wajo Bersama Polres Wajo Dan Kodim 1406 Wajo juga akan memberikan UMROH kepada masyarakat yang beruntung yang sudah melaksanakan Vaksinasis Covid-19 secara GRATIS yang akan diundi pada awal bulan Januari tahun 2022 mendatang.

“Tentunya hal tersebut Polres Wajo lakukan agar dapat memberikan motivasi kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi agar bersedia melakukan Vaksinasi Covid-19 khususnya di Kabupaten Wajo, Sehinggah dapat dengan segera mengakhiri penyebaran Covid-19,”lanjutnya.(MY)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close