Berita Terkini

Hari Kedua: 7 Medali Diraih Atlet FPTI Kota Probolinggo, Berlaga di Kejurprov 2 Blitar

WajoTerkini.com, Probolinggo Jatim-Memasuki hari kedua Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) 2 panjat tebing di Blitar, atlet di bawah naungan FPTI Kota Probolinggo berhasil meraih 7 medali kejuaraan. Sabtu (18/11/2023)

Iwan Rosidy pengurus harian FPTI Kota Probolinggo mengatakan, berkat kekompakan atlet, official dan pelatih serta dukungan orang tua. Saat ini tim panjat tebing kita mampu bertengger di peringkat dua Kejurprov 2 Blitar.

“Altet panjat tebing FPTI Kota Probolinggo telah meraih 7 medali, yakni 3 emas di kategori speed YD/pi atas nama Lala, boulder YA/pa Bomantara dan boulder YB/pi Cinta, Kemudian 3 perak di kategori speed YD/ atas nama Amirah, boulder YA/pa Sefriel, boulder YB/pi Nayrah dan 1 perunggu diraih oleh Adityah di kategori YB/pa,” katanya

Di kompetisi kejurprov 2 panjat tebing Blitar kali ini, kita menargetkan 12 medali dan peluang itu masih terbuka lebar. Karena masih ada pertandingan di kategori speed YA dan YB pa/pi yang masih berlangsung.

“Semoga di hari ketiga Kejurprov 2 Blitar tersebut, atlet panjat tebing andalan FPTI Kota Probolinggo bisa kembali menambah medali kejuaraan,” pungkasnya

Diketahui hasil sementara kompetisi Kejurprov 2 panjat tebing Blitar tahun 2023, peringkat pertama di duduki oleh Tim Kota Surabaya, kedua Kota Probolinggo dan ketiga Kabupaten Jombang.

***yul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button