Berita Terkini

Serentak Indonesia, Satlantas Canangkan Operasi Patuh Selama 14 Hari

WajoTerkini.Com, Sengkang –Kepolisian Negara Republik Indonesia mulai 23 Juli s/d 05 Agustus 2020.

Operasi itu dilaksanakan selama 14 hari akan melaksanakan Operasi Kepolisian bidang lalu lintas dengan sandi Ops “ Patuh 2020″.

Operasi itu dilaksanakan secara serentak diseluruh Polda dan Polres se Indonesia dengan sasaran penindakan. Pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm, Pengemudi R4 yang tidak gunakan safety belt, Pengemudi yang membawa Ran melebihi kecepatan, Pengemudi ranmor yang melawan Arus, Pengemudi yang masih dibawah umur, Pengemudi yang mabuk saat mengendarai ranmor, Pengemudi yang menggunakan HP saat mengendarai kendaraan, Kendaraan yang menggunakan lampu Strobo, Rotator dan Sirine yang bukan peruntukanya Serta Pelanggaran yang berpotensi terjadinya Laka Lantas.

“Mari Persiapkan diri dan Keluarga untuk Perlengkapan dan Kelengkapan Kendaraan anda, agar tidak terjaring dalam Operasi Lalu Lintas Patuh 2020 tersebut, akibat kelalain kita dan Tidak lupa Kedepankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19 pada saat berkendara,”ajak Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf.(23/7).

“Jadilah Pelopor keselamatan berlalu-lintas di jalan, dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,”ajaknya.(Erni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button