Berita TerkiniRagam

5 Tips Pakaian Casual Pria Agar Dilirik Wanita

Pakaian yang dikenakan pria akan sangat berpengaruh terhadap kesan yang dimunculkan. Pakaian tersebut juga nantinya akan membuat seorang pria memiliki daya tarik tersendiri di hadapan seorang wanita. Jika Anda masih sering merasa bingung ketika memilih pakaian casual untuk dipakai sehari-hari, berikut tips pakaian casual yang bisa diikuti.

Tips memakai pakaian casual tersebut dapat membantu Anda tampil menarik setiap hari. Dengan begitu rasa percaya diri juga akan semakin meningkat sehingga penampilan dapat memukau siapa saja yang melihatnya.

5 Tips Pakaian Casual Pria Agar Dilirik Wanita 

Untuk memiliki penampilan yang keren, dibutuhkan modal. Salah satunya adalah pakaian yang Anda kenakan. Anda tidak perlu merasa bingung, cukup ikuti tips pakaian casual pria agar terlihat keren di mata wanita berikut ini:

1. Kenakan Pakaian dengan Desain Manly

Tips pertama adalah memilih baju dengan desain manly. Wanita cenderung menyukai seorang pria yang mengenakan pakaian dengan desain manly atau macho. Pakaian-pakaian dengan desain seperti ini bisa ditemukan dengan mudah secara online maupun offline.

Beberapa contoh pakaian casual pria dengan desain manly adalah seperti kaos, kemeja, jaket, sweater dan lain sebagainya. Atasan tersebut bisa dikombinasikan dengan celana jeans atau celana lain yang akan membuat penampilan terlihat lebih stylish.

Anda tidak perlu merasa kesulitan untuk menemukan desain pakaian yang memiliki kesan manly. Asalkan pakaian tersebut tidak memiliki warna yang terlalu cerah dan motif yang berlebihan maka Anda bisa memilihnya.

2. Pilih Warna Gelap Seperti Hitam

Tips berikutnya adalah mencari baju dengan warna-warna gelap. Pria biasanya akan terlihat semakin macho apabila mengenakan pakaian smart casual pria dengan warna-warna gelap seperti kaos warna hitam, jaket warna hitam, celana warna hitam, apalagi dikombinasikan dengan kacamata hitam.

Namun, Anda juga tidak harus selalu mengkombinasikan outfit yang seluruhnya berwarna hitam karena justru terkesan aneh dan menakutkan. Misalnya ingin menggunakan kaos warna hitam, cobalah untuk memadupadankan dengan celana jeans untuk kesan yang lebih keren. Anda juga bisa menggunakan jaket dan kaos yang warnanya senada.

3. Gunakan Jaket Maskulin

Tips pakaian casual yang ketiga adalah gunakan jaket agar aura maskulin Anda terpancar. Jaket merupakan salah satu pakaian yang menjadi favorit banyak pria. Apabila Anda ingin dilirik oleh wanita maka pilihlah jaket yang memang mampu memberikan kesan maskulin. Salah satu jenis jaket yang benar-benar sangat keren menurut pandangan wanita adalah jaket kulit.

Jaket ini bukan hanya mampu menghangatkan dan melindungi Anda dari tarik matahari saat berkendara. Namun jaket ini juga membuat seorang pria terlihat lebih macho. Jika Anda termasuk orang yang menyukai jaket kulit tentu setuju dengan pendapat yang satu ini.

Namun, jika Anda tidak terlalu menyukai jaket kulit, Anda bisa memilih jaket dengan model yang sesuai selera. Akan tetapi lihat pada motif jaket tersebut Apakah mampu membuat kesan yang positif atau tidak.

Hindari memilih jaket dengan motif yang berlebihan karena justru akan membuat wanita merasa ilfil. Bagi pria dewasa, model pakaian casual yang minimalis adalah pilihan tepat. Akan tetapi bagi pria muda yang masih senang nongkrong dengan teman-teman, pilihan jaket kekinian bisa menjadi referensi menarik.

4. Lengkapi dengan Aksesoris

Anda semakin terlihat keren jika melengkapi pakaian kerja casual pria dengan berbagai macam aksesoris. Memakai pakaian yang terlalu polos tanpa adanya aksesoris apapun mungkin saja sudah cukup.

Namun, apabila ingin menambah kesan menawan terhadap penampilan Anda, cobalah untuk menggunakan aksesoris seperti jam tangan, kacamata, sepatu, dan yang lainnya. Akan tetapi, perlu diperhatikan juga bahwa aksesoris tersebut harus memiliki warna yang senada. Jangan gunakan aksesoris dengan warna terlalu mencolok karena justru membuat wanita merasa risih ketika melihatnya.

5. Cari Referensi Berpakaian dari Idola Anda

Tips berikutnya yang akan semakin memudahkan Anda untuk memilih pakaian yang tepat adalah memanfaatkan referensi yang ada. Tidak perlu merasa bingung karena Anda bisa mendapatkan referensi berpakaian dari banyak sumber termasuk dari idola.

Banyak pria masa kini yang mengidolakan artis Korea. Anda tentu memiliki idola yang bisa dijadikan sebagai panutan dalam memilih gaya berpakaian. Dengan mengikuti tips ala style idola Anda, Anda juga akan merasa lebih percaya diri karena memiliki penampilan yang sedikit mirip dengan idola.

Dengan adanya referensi berpakaian, Anda tidak perlu merasa bingung ketika ingin berpenampilan keren setiap hari. Manfaatkan smartphone Anda untuk mendapatkan berbagai macam informasi menarik khususnya mengenai gaya penampilan yang keren.

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/pasangan-tanaman-berjalan-di-lantai-bawah-di-bawah-tanah-5225417/

Jika Anda merasa bingung mengenai pakaian terbaik yang cocok untuk Anda pakai setiap hari, Anda bisa memilih produk-produk dari Marks & Spencer. Brand yang satu ini sudah sangat terkenal karena menyediakan produk-produk berkualitas dan nyaman dipakai. Begitu banyak model pakaian pria yang bisa dimiliki. Anda akan semakin menarik di mata para wanita dengan menggunakan produk dari marks & spencer.

Apabila Anda ingin membeli pakaian untuk melengkapi keseharian Anda, kegiatan berbelanja masa kini dapat dengan mudah dijangkau secara online. Belanja secara online juga memberikan Anda banyak keuntungan karena bisa memilih pakaian terbaik tanpa harus keluar rumah. Barang yang dipesan nantinya akan diantar ke rumah Anda.

Tempat terbaik untuk berbelanja pakaian adalah di Blibli. Di sana ada banyak sekali produk pakaian dan berbagai macam produk kebutuhan harian dengan kualitas terjamin. Berbelanja di Blibli memberikan Anda pengalaman berbelanja online yang menyenangkan. Blibli terbukti menjadi salah satu marketplace kepercayaan masyarakat Indonesia.

Demikian informasi tentang tips pakaian casual. Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk selalu tampil keren di mata wanita.(*)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close