Berita Utama
Trending

350 Personil Polres Wajo dan Polsek Jajaran Lakukan Tes Urine

WajoTerkini.com, Sengkang – Polres Wajo menggelar kegiatan tes urine kepada Personil Polres Wajo dan Polsek Jajaran Polres Wajo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, didampingi KOMPOL H. A. Tonra Lipu, bersama Paur Kes Polres Wajo Dan Sat Narkoba Polres Wajo, pada Selasa (23/02/2021), pukul 10.00 wita di Aula Sandi Polres Wajo.

Kegiatan tes urine yang digelar Polres Wajo dalam rangka mengecek personil yang terlibat penyalahgunaan narkotika sesuai perintah Kadiv Propam Polri “tidak ada tempat bagi pengguna narkoba di kepolisian, siapa saja yang terlibat sudah pasti dipidana dan dipecat, putusan tidak dengan hormat”.

Personil Polres Wajo yang mengikuti tes urine berjumlah 350 pada hari Ini, kecuali personil Polres Wajo Dan Polsek Jajaran yang melaksanakn tugas piket dan lepas piket akan dilakukan tes urien besok, dengan jumlah 64 personil.

Tes urine dengan cara mengambil air urine personil Polres Wajo secara satu persatu yang dimulai oleh Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, diikuti Oleh Waka Polres Wajo, Pejabat Utama Polres Wajo, para Kapolsek dan seluruh personil Polres Wajo serta Polsek Jajaran Polres Wajo.

Adapun hasil dari kegiatan tes urine Personil Polres Wajo dan Polsek Jajaran, yaitu hasilnya “Negatif”.

Dalam pelaksaan kegiatan tersebut, tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada, guna untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close