Kodim 1013/Mtw

Dengan Penuh Semangat Anggota Satgas TMMD Kodim 1013/Muara Teweh Pantau Dan Cek Terus Sasaran Di Lokasi TMMD Desa Karamuan

MUARA TEWEH – Serda Anas anggota Satgas TMMD Ke – 111 Kodim 1013/Muara Teweh memantau aktivitas di jalan yang berada di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara. Selasa (13/07/21).

“Usai di dozer oleh alat berat pada hari Pertama, kami memantau aktivitas jalan tersebut, untuk mengetahui kelayakan jalan yang akan di kerjakan,” ujar Serda Anas. dengan diratakan serta di bersihkannya jalan tersebut akan mempemudah pengerjaannya serta memperlancar pasokan bahan material.

“Dan dari pantauan kali ini, jalan yang akan menghubungkan ke desa tersebut masih belum di gunakan masyarakat sebelum di lakukan pengerasan,” sebut Serda Anas.

Adil (34) warga Desa Karamuan, menuturkan saya berharap jalan tersebut akan mudah lewati, “Terlebih-lebih saat kami menggunakan sepeda motor mengangkut beban berat seperti alat rumah tangga akan nyaman kami lewati, Terima kasih Bapak TNI yang sudah mempermudah kami untuk mengakses jalan menuju Ibukota Kabupaten Barito Utara,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button