WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita Terkini

Kuliner dan Doorprize Pasca Gerak Jalan Santai

Wajo Terkini. Com — Peserta gerak jalan santai HAB ke 73 Kementerian Agama kabupaten Wajo tanggal 30 Desember 2018 melepas haus dan dahaga setelah berjalan mengelilingi kota Sengkang dan sekitarnya.

Peserta yang telah melintasi garis finish di lapangan merdeka Sengkang disuguhi dengan berbagai macam kue tradisional yang telah disediakan oleh panitia HAB ke 73, kementerian Agama kabupaten Wajo dan jajarannya termasuk madrasah yang ada di kabupaten Wajo.

Nampak tim Inmas kementerian Agama kabupaten Wajo dan peserta gerak jalan menikmati suguhan yang disediakan dari baki (pattapi).

Para peserta terlihat duduk santai di lapangan sembari menunggu namanya dipanggil saat pembawa acara menyebut nomor kupon doorprize. Sesekali terlihat canda dan tawa dan berteriak histeris dari peserta gerak jalan ketika nomor yang disebut pembawa acara sama dengan nomor kupon yang dipegangnya. Bahkan beberapa perserta gerak jalan kecewa karena nomor kupon doorprizenya tidak disebut.

Dua buah sepeda motor yang dipersembahkan oleh Bank BNI dan Bank BRI Cabang Sengkang berhasil didapat oleh H. Hasan Basri kepala MTs. As’adiyah Kampiri dan Muh. Ilham, staf Pengadilan Agama kabupaten Wajo.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close