Berita Terkini

Serahkan 4 Unit Kendaraan Pengankut Sampah, Bukti Bupati Wajo Serius Wujudkan Wajo Mapaccing

Wajo Terkini.Com, SENGKANG – Guna memelihara keindahan dan kebersihan di wilayah kota Sengkang ini dan sekitarnya, serta mendukung Program Wajo Mapaccing, Pemerintah Kabupaten Wajo melalui Dinas Lingkungan Hidup Daerah menyerahkan 4 Unit Kendaraan pengangkut sampah jenis motor kepada Petugas Operator pengangkut sampah.

Penyerahan 4 Unit kendaraan Pengangkut sampah jenis motor ini diserahkan langsung Bupati Wajo, H. Amran Mahmud didampingi Kepala Dinas DLHD kabupaten Wajo, Andi Baso Ikbal, Rabu (28/7/2021) di Pelataran Parkir Kantor Bupati Wajo.

Usai menyerahkan Motor Sampah ini, Bupati Wajo, H. Amran Mahmud berpesan kepada Petugas Operator pengangkut sampah agar menggunakan kendaraan ini sebaik-baiknya sesuai dengan fungsinya.

Harapannya, dengan adanya sarana kebersihan tersebut wilayah kabupaten Wajo bisa lebih bersih dan Program Wajo Mapaccing dapat kita wujudkan.

Sementara itu, Kepala Dinas lingkungan Hidup Daerah (DLHD) kabupaten Wajo, Andi Baso Iqbal mengatakan Motor Sampah yang diserahkan ini bersumber dari APBN melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Dinas LH T.A 2021.

Peruntukannya, 2 Unit untuk kecamatan Tempe, 1 Unit kecamatan Penrang dan 1 Unit untuk kecamatan Bola.

“Dengan dukungan armada Motor Sampah ini diharapkan dapat membantu teman-teman Petugas Operator Sampah di lapangan untuk mewujudkan Wajo Mapaccing, ” Pungkasnya. (SM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close