AsahanBerita Terkini

239 Tenaga Kontrak Dan Petugas Kebersihan Satpol – PP Kabupaten Asahan Dapat Bantuan Baznas

Wajoterkini.com – Kisaran, Sumatera Utara – Sebanyak 239 orang tenaga kontrak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol – PP) Kabupaten Asahan yang beragama Islam menerima bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 500 ribu per orang dari Baznas (Badan Amil dan Zakat Nasional) Kabupaten Asahan.

Bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu meringankan beban tenaga kontrak Satpol – PP Kabupaten Asahan dalam menjalani ibadah di bulan suci ramadhan 1443 hijriah ini, ujar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja M. Yusuf Lubis SH, MSi ketika menyerahkan bantuan tersebut di aula kantor Satpol – PP setempat, Rabu (20/04/2022).

Dalam kesempatan itu Yusuf berharap para tenaga kontrak dan petugas kebersihan Satpol – PP Kabupaten Asahan tetap menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya selama bulan suci ramadhan.

Jalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai petugas penegak Perda dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum walau pun sedang menjalankan ibadah puasa. Pekerjaan yang kita laksanakan merupakan tugas mulia dan bermanfaat bagi masyarakat, kata Kasat Pol – PP sembari mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Asahan atas bantuan yang telah diberikan.

Sementara Wakil Ketua Baznas Kabupaten Asahan Aswan Daulay S.Ag, MM berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya oleh personil tenaga kontrak Satpol – PP Kabupaten Asahan di bulan suci ramadhan.

Dikatakannya, bantuan yang diberikan kepada tenaga kontrak Satpol – PP ini merupakan zakat yang sebagian berasal dari zakat para PNS di lingkungan Pemkab Asahan yang dihimpun oleh Baznas.

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk sinergitas Baznas Kabupaten Asahan dalam mendukung visi dan misi Bupati mewujudkan masyarakat Asahan yang sejahtera, religius dan berkarakter.(mk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close