AsahanBerita Terkini

156 Jamaah Calon Haji Diupah – Upah Wakil Bupati Asahan

Wajoterkini.com – Kisaran, Sumatera Utara – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi melakukan upah – upah dan tepung tawar kepada sebanyak 154 orang jamaah calon haji bertempat di pendopo rumah dinas Bupati setempat, Rabu (25/05/2022).

Dalam kesempatan itu Taufik Zainal Abidin meminta kepada jamaah calon haji untuk tetap menjaga semangat dan stamina, mengingat sudah dekatnya jadwal keberangkatan. Sebab ibadah haji adalah ibadah yang lebih banyak mengandalkan kesehatan dan kekuatan fisik.

Kemudian dalam kesempatan itu Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi menyampaikan sudah sepatutnya jamaah calon haji yang akan berangkat tahun ini mengucapkan rasa syukur karena masih diberi kesempatan dan kesehatan oleh Allah SWT selama masa penungguan giliran.

Sebanyak 156 jamaah calon haji akan berangkat. Kami berharap sebanyak itu pula yang akan kembali pulang ke Kabupaten Asahan nantinya. Rasa syukur patut kita panjatkan kepada Allah SWT telah diberi kesempatan menunaikan ibadah haji. Karena mungkin beberapa di antara kita ada yang sudah lama menunggu, ujar Taufik.

Selanjutnya Wakil Bupati mengatakan bahwa kegiatan manasik haji yang telah dilaksanakan selama ini memiliki arti penting dalam rangka meningkatkan pemahaman dan pengetahuan para jamaah calon haji dalam pelaksanaan ibadah haji nantinya

Upah – upah dan tepung tawar tersebut juga dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Asahan dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya, Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Yusnila Indriati Taufik, Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution MSi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Derlina John Hardi, dan sejumlah OPD di lingkungan Pemkab Asahan.(mk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close