Berita Terkini

Kembangkan Pengawasan Partisipatif, Bawaslu Teken MoU dengan Uniprima dan STIH Lamadukelleng

WajoTerkini.Com, Sengkang – Demi mengembangkan model pengawasan partisipatif, Bawaslu Wajo teken MoU dengan Uniprima dan STIH Lamaddukelleng, kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu (5/9/2020).

Kegiatan di Uniprima tersebut dihadiri oleh KPU Wajo dan Hipmi Cab. Wajo yang juga melalakukan penandatanganan MoU bersama Uniprima.

Dalam sambutannya Rektor Uniprima, Prof. Imran Ismail menyampaikan bahwa kegiatan ini baik untuk dilakukan.

“Kami menyambut baik kedatangan Bawaslu dan KPU sebagai penyelanggara pemilu untuk mendorong partisipasi masyarakat khususnya dilingkungan kampus Uniprima,” ujarnya.

Di lain kesempatan, Ketua Bawaslu Wajo, Abdul Malik menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak civitas dan akademika Uniprima atas sambutannya terhadap Bawaslu kegiatan yang tertuang dalam Memorandun of Understanding.

Lebih lanjut, Abdul Malik menyampaikan bahwa salah satu tugas divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga adalah membangun kerjasama sebanyak-banyaknya kepada lembaga lain termasuk lembaga pendidikan guna meningkatkan pengawasan pemilihan umum maupun Pilkada.

Sementara itu, penandatanganan MoU di Kampus STIH Lamaddukelleng berlangsung lebih sederhana dengan bincang-bincang ringan dan berlanjut pada acara inti yaitu penandatanganan. (ADH-DKA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button